Wah! Rina Nose Resmi Bercerai dengan Ridwan Faderani

Wah! Rina Nose Resmi Bercerai dengan Ridwan Faderani
Rina Nose bersama suaminya Ridwan Faderani
Lagi-lagi isu seputar keretakan artis menjadi konsumsi pulik. Kali ini isu tersebut datang dari Nurina Permata Putri atau sering kita kenal sebagai Rina Nose (komedian). Ia dikabarkan resmi bercerai dengan suaminya  Ridwan Federani Anwar.

Dikutip dari detikhot, pihak management yang diwakili oleh Abi membenarkan berita tersebut. "Iya, benar. Saya sendiri tahunya sudah lama ya. Kalo persisnya kapan, yang jelas sudah cukup lama. Yang jelas Rina sudah nggak sama Ridwan lagi, " kata Abi.

Info kepastian tentang kabar ini didapat dari Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur, Drs. H. Muhyiddin. Menurut Muhyiddin sejak 17 Juli 2013 mereka telah resmi berpisah di Pengadilan Agama Jakarta Timur. "Dari data Pengadilan Agama Jakarta Timur yang ada, nama tersebut memang ada mengajukan perceraian pada PA Jakarta Timur, dengan suaminya itu Ridwan Federani Anwar,

Setelah menjalani tiga kali persidangan akhirnya gugatan Rina Nose kepada sang suami dikabulkan oleh majelis hakim. Proses perceraian berjalan singkat, masing-masing pihak juga tak mengajukan permintaan harta gono-gini. "Tanggal 17 Juli 2013 tergugat tidak hadir. Dengan demikian berdasarkan hal tersebut maka diperiksa tanpa hadirnya tergugat. Dalam pasal 125 HIR majelis dapat memutuskan tanpa hadirnya lawan, jadinya putusnya putus verstek tanpa tergugat," Jelas Muhyiddin.
Wah! Rina Nose Resmi Bercerai dengan Ridwan Faderani Wah! Rina Nose Resmi Bercerai dengan Ridwan Faderani Reviewed by Putra on 8:37:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.