Mantan Pacar sebar Gambar Seronok Ailee?

Mantan Pacar sebar Gambar Seronok Ailee?
Amy Lee a.k.a Ailee
Mantan Pacar sebar Gambar Seronok Ailee? - Amy Lee (Nama Korea: Lee Yejin) lahir 30 Mei 1989, lebih dikenal dengan nama panggung Ailee, adalah seorang penyanyi Korea-Amerika di bawah YMC Entertainment, sebuah label rekaman Korea Selatan. Ailee merilis single pertama, "Heaven" pada tanggal 8 Februari 2012.

Foto-foto seronok yang cenderung b*gil baru ini dirilis dari Ailee telah menghebohkan K-pop. Berikut adalah penjelasan yang di kutip dari seoulbeats :

Manajemen YMC Entertainment sebagai naungan Ailee merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa foto b*gil adalah tes gambar kamera yang diambil saat Ailee berada di Amerika Serikat setelah ia menerima tawaran untuk menjadi model lingerie.

Namun, lembaga model yang tersebut kemudian ditemukan menjadi operasi penipuan menargetkan mahasiswi. Namun, karena kompleksitas kegiatan berbasis internet operasi itu, polisi tidak dapat melakukan penangkapan apapun sehubungan dengan situasi.

Kemudian, Ailee menemuinya kemudian pacar (yang YMC mengidentifikasi sebagai telah bekerja untuk Allkpop pada saat itu ) untuk membahas situasi. Ailee dibujuk oleh pacarnya untuk mengirim foto dari syuting kepadanya. YMC melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka akan mencari tindakan hukum terhadap orang yang mengedarkan foto.

Beberapa jam kemudian, 6Theory Media ( perusahaan induk Allkpop ini ) dikirim surat tanggapan dari mereka sendiri menjelaskan metode mereka untuk memperoleh foto-foto serta dugaan keterlibatan 6Theory wakil presiden Daniel Lee dalam skandal tersebut. Klaim 6Theory, bahwa keterangan rahasia dari Kanada yang di email 6Theory pada bulan Juni menawarkan untuk menjual foto b*gil Ailee .

Keterangan rahasia menjelaskan selama percakapan telepon dengan 6Theory bahwa Mengaku akan melayani sebagai perantara bagi pemilik asli dari foto, yang ditawarkan $ 3.500 USD untuk set lengkap foto .
Allkpop awalnya menjawab bahwa mereka tidak tertarik, dan keterangan rahasia mengatakan kepada mereka bahwa ia akan menghubungi agen media lain. Setelah pertukaran ini, Allkpop mengaku telah menghubungi YMC menginformasikan informasi yang telah mereka terima dari keterangan rahasia ini, dan mengatakan YMC bahwa mereka akan bersedia untuk mengungkapkan informasi kontak nya jika YMC mengambil tindakan hukum. Namun, Allkpop melaporkan bahwa YMC mengabaikan masalah ini.

Pada tanggal 10 November Allkpop menerima email yang berisi link ke posting forum AnonIB berisi foto b*gil Ailee. Allkpop mencurigai bahwa email ini berasal dari keterangan rahasia yang sama yang telah menghubungi mereka pada bulan Juni, sebagai alamat IP dari kedua email ditelusuri kembali ke ISP yang sama di Toronto. Setelah ini, Allkpop membuat keputusan untuk menjalankan cerita, mengklaim bahwa "itu adalah kebijakan mereka untuk melaporkan kebenaran.


Selain itu, Allkpop menjelaskan bahwa sementara 6Theory VP Daniel Lee melakukan Ailee tanggal di masa lalu, ia tidak pernah mengirim foto.
Mantan Pacar sebar Gambar Seronok Ailee? Mantan Pacar sebar Gambar Seronok Ailee? Reviewed by Putra on 8:48:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.