Oops! Isu Terbaru Benarkah Enji Anak Istri Siri Mantan Kapolri BHD ?

Benarkah Enji Anak Istri Siri Mantan Kapolri BHD ?

Semakin heboh saja kisruh rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji). Kini isu terbaru menyebutkan enji merupakan anak dari mantan kepala kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Bambang Hendarso Danuri (BHD), namun saat dikonfirmasi pada hari jum’at (5/7/2013) enji membatah isu itu, “ah nggak, kata siapa?” ujarnya dalam jumpa pers di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Disisi lain pedangdut yang terkenal dengan lagunya alamat palsu itu, secara kebetulan menuliskan nama Bambang Hendarso Danuri dan ibu Enji, Rita Felicita dalam surat undangan pernikahannya bersama enji. Ditambah lagi  pedangdut yang sedang berbadan dua ini dalam sebuah kesempatan wawancara di salah satu media secara tidak sengaja ia di sodorkan pertanyaan bagaimana perasaannya sudah menjadi bagian dari keluarga besar BHD. Ayu pun dengan polos menjawab “(rasanya) biasa saja, sama saja,” ucanya singkat.Sebetulnya memang belum bisa dipastikan apakah Enji adalah anak dari  Bambang Hendarso Danuri mantan Kapolri.

Mengenai isu ini pengacara Hotman Paris memilih tak komentar. Keluarga Ayu pun mengaku tak tahu dan Kapolri Jenderal Sutarman pun memilih menjawab "Itu masalah pribadi," jelasnya di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Yang mengejutkan lagi dari sumber informasi yang ada, saat proses fit and proper test sebagai calon Kapolri pada 19 September 2008 lalu, Komisi III DPR mendapatkan data bahwa Bambang Hendarso Danuri beristrikan Nani Hartiningsih Wargahadibrata, bukan Rita Felicita. Lalu yang menjadi pertaanyaan, apakah Enji adalah anak istri siri (selingkuhan) dari  Bambang Hendarso Danuri mantan Kapolri atau bukan ? Nanti kita bahas setelah mendapat info yang lebih akurat pada post lainnya.

(Dyne)
Oops! Isu Terbaru Benarkah Enji Anak Istri Siri Mantan Kapolri BHD ? Oops! Isu Terbaru Benarkah Enji Anak Istri Siri Mantan Kapolri BHD ? Reviewed by Putra on 9:50:00 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Luar biasa bagaikan efek domino, semua jejak sepak terjang ayah dan anak dalam urusan dengan wanita dan seks akhirnya terungkap juga lewat lembaran Undangan Resepsi Nikah yang batal dilaksanakan. Seandainya tidak ada Undangan Resepsi tersebut, publik tidak pernah tahu siapa ayah dan ibu Enji. Inilah suatu gambaran didikan Illahi melalui masalah ini agar yang sudah alami masalah yang sama bisa segera insyaf dan yang belum alami, jangan sampai ikut-ikutan mengalaminya!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.