Belajar Bahasa Arab

Belajar Bahasa Arab
Ternyata menguasai Bahasa ARAB tidak sesulit yang dibayangkan, Ga Percaya??
Bagi kamu semua yang berminat untuk Belajar Bahasa ARAB dengan bantuan software dapat menghubungi saya  untuk pemesanan nya, bertanya info atau komentar di :
HP          :   0813-1276-9599 
PIN BB  :   7DEBE688
EMAIL  :  devi_sheva@yahoo.com

Paket Software Belajar bahasa ARAB harganya HANYA Rp. 60 RIBU. Sudah termasuk ongkos kirim dengan klat khusus ke seluruh wilayah Indonesia.
Belajar Bahasa Arab
Mengapa Anda harus belajar bahasa Arab?
Bahasa Arab adalah bahasa yang digunakan secara luas di planet ini. Bahasa Arab merupakan bahasa utama dari 22 negara, digunakan oleh lebih dari 250 juta orang. Bahasa ini juga merupakan bahasa kedua pada negara-negara Islam karena dianggap sebagai bahasa spiritual Islam – salah satu agama-agama besar dunia (kita membicarakan tentang lebih dari 1 miliar orang!). Bahasa Arab merupakan salah satu bahasa tetap di organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Alasan lain yaitu bahasa Arab merupakan salah satu bahasa tertua yang hidup di dunia, dan merupakan bahasa asli dari banyak bahasa, bahkan ada teori yang menyatakan bahwa “bahasa Arab merupakan asal dari bahasa-bahasa” dan mereka yang mengadopsi teori ini berlandaskan pada kenyataan bahwa orang Arab dapat melafalkan suara apapun dalam bahasa manapun di dunia dengan mudah, di lain pihak banyak orang-orang bukan-Arab yang kesulitan mengucapkan beberapa huruf Arab yang tidak terdapat dalam bahasa asli mereka (contohnya huruf dhad tidak digunakan dalam bahasa manapun di dunia, dan bahasa Arab sering disebut sebagai bahasa dhad).
Dalam ribuan tahun, sedikit perubahan terjadi pada bahasa ini, dan bahasa ini selalu sesuai pada setiap jaman, menembus berbagai peradaban yang menggunakannya sebagai bahasa asli mereka. Bahkan, bahasa Arab memiliki pengaruh yang besar dalam sebagian besar bahasa yang ada di masa kini. Mungkin, sumbangan bahasa Arab yang paling jelas pada kemanusiaan adalah angka Arab (0,1,2,,3,…), tanpa menyebutkan bahwa banyak kata-kata Arab yang digunakan oleh banyak bahasa pada saat ini (algoritma, sugar, coffee, kopi, alamat, kabar, dan daftar ini terus berkelanjutan….).
Mengapa bahasa ini tetap hidup lebih dari ratusan tahun sementara bahasa yang lain tidak?
Alasan utama untuk pertanyaan tersebut adalah bahasa Arab merupakan bahasa Al-Qur’an, inilah yang menjaga bahasa Arab menjadi bahasa utama hingga lebih dari 1400 tahun peradaban Islam.
Dalam bahasa ArabDalam bahasa Indonesia
Mar-habaHalo
Ahlan-Wa-SahlanSelamat datang
ShukranTerimakasih
AasifMaaf
AfwanPermisi
KamBerapa?
Na’amYa
LaTidak
MabruukSelamat
YamiinKanan (arah)
YasarKiri
AnaSaya
Anta(p) / anti (w)Anda
KalimatArtinya
As-salaam-alaikumAssalamu’alaikum (keselamatan atasmu (salam dalam Islam)
Kaifa-haluk?Bagaimana kabarmu?
Kam-is-sa’ah?Jam berapa sekarang?
Al-hamdu- lillahAlhamdulillah (sering digunakan sebagai jawaban untuk “bagaimana kabarmu?”)
Ma’as-salamaSelamat tinggal



Berikut ini fitur-fitur Keunggulan yang ada di software tersebut :
1. Fasilitas baca, tulis, dengar tulisan “Arab”
2. Interactive desain pembelajaran dan conversation membuat kamu bisa LEBIH MENGERTI.
3. Ada fasilitas grammar atau tata bahasa Rusia.
4. Ada Kamus Bahasa Arab.
5. Ada fasilitas conversation dan test evaluasi.
6. Sudah Mendukung OS Windows 98, XP, Vista dan 7.

Ini Cara untuk Memesannya :
1. Akan dikenakan biaya hanya Rp. 60 ribu. Sudah termasuk ongkos kirim juga. Jadi anda tinggal terima beres, barangnya akan saya kirim langsung ke alamat anda.
2. Transfer uangnya terlebih dahulu, bila sudah ditransfer TOLONG kirim sms ONLY ke : 0813-1276-9599.
3. Uang pembayarannya hanya bisa ditransfer melalui rekening bank. Untuk kemudahan saya sediakan  2 rekening bank. Silahkan pilih salah satu bank yang anda mau untuk mentransfer uang pembayarannya:

Bank BCA:
A/N : Devy Putra Hidayat
No Rek : 7750517786.
Bank BNI :
A/N : Devy Putra Hidayat
No Rek : 0074925077
4. Setelah anda transfer uang pembayarannya. Kirimkan alamat anda dengan LENGKAP plus Kode pos melalui email ke : devi_sheva@yahoo.com atau SMS ke no ini 0813-1276-9599.
5. SETELAH ITU SAYA JAMIN AKAN LANGSUNG DI KIRIM BARANGNYA.
Mohon anda perhatikan bahwa penawaran  ini SAYA JAMIN BENAR dan BUKAN PENIPUAN. MOHON ANDA PERCAYA. (ini bukan penipuan atau sejenisnya, ANDA HARUS PERCAYA ).
6. Paling proses kirimnya dan sampai nya ke alamat anda 1-2 hari kerja ( PAKAI KILAT KHUSUS DIJAMIN ).

Begitu penjelasannya. Saya tunggu pemesanannya ya :-)
Belajar Bahasa Arab Belajar Bahasa Arab Reviewed by Putra on 2:36:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.