Roller Coaster Horor di Australia

Roller Coaster Horor di Australia
Roller Coaster Horor di Australia - Roller coaster adalah salah satu wahana hiburan populer yang dikembangkan untuk taman hiburan dan taman hiburan modern. Nah di taman hiburan Adventure World, Perth, Australia terdapat roller coaster horor yang bernama Abyss.

Abyss memang bukan roller coaster sembarangan. Pembuatan trek roller coaster Abyss dibangun di Jerman. Biaya pembangunannya menghabiskan total USD 12 juta atau sekitar Rp 136 miliar. Abyss punya lintasan sepanjang 630 meter dan kecepatan roller coaster ini mampu mencapai 85 km/jam dan tekanan gravitasi saat kereta meluncur ke bawah setara dengan tekanan pada kecepatan mobil F1.

Pertama-tama, Abyss membawa Anda berjalan ke dalam suasana yang sangat gelap sekitar dua menit. Lalu, tanpa basa-basi Abyss bakal meluncur kencang ke atas ke bawah dan Anda pun tak terasa sudah dalam posisi terbalik. Suasana serba gelap, penuh asap, efek cahaya, dan letusan api menambah suasana horor roller coaster Abyss ini. Saat mengantre, Anda bakal mendengar jelas teriakan yang sedang naik roller coaster tersebut. Beberapa pengguna yang telah mencobanya, mengungkapkan kaki menjadi gemetar saat permainan selesai.

Berikut ini gambar-gambar Roller Coaster Abyss:
Roller Coaster Horor di Australia

Roller Coaster Horor di Australia

Roller Coaster Horor di Australia

Demikianlah artikel "Roller Coaster Horor di Australia". Semoga bermanfaat!
Roller Coaster Horor di Australia Roller Coaster Horor di Australia Reviewed by Putra on 8:32:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.