Gaya Hidup Keluarga Ratu Atut: Beli Tas Hermes 430 Juta!

Tas Hermes model Birkin dengan harga mulai dari Rp 200 juta- Rp 17 miliar
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah rupanya hobi berbelanja barang-barang mahal serta mewah. Bayangkan Gubernur Banten ini sampai memborong produk tas Hermes senilai Rp 430 juta ketika jalan-jalan di luar negeri. Dalam setahun, ia nyaris tiap bulan ke luar dari Indonesia.

Tas Hermes selalu punya pesona di hati para wanita. Tas ini begitu disukai, selain penanda kemakmuran seseorang, tas ini juga memiliki model yang menarik dan diincar sebagai koleksi bagi kalangan sosialita, istri pejabat dan wanita kaum "the have". Tas Hermes koleksi Kelly dan Birkin memang menjadi sihir meski harganya selangit. Tas Hermes model tersebut dijual dengan harga mulai Rp 200 juta ke atas, bahkan, ada yang harganya Rp 1,8 miliar. Malah, tas koleksi terbaru Hermes di banderol Rp 17 miliar.

Gerai Mewah Tas Hermes di Luar Negeri

Dikutip dari Detiknews, Pada akhir tahun 2011, Ratu Atut disebut pernah mendatangi butik Alta Moda. Di butik tersohor itu ia merogoh Rp 50 juta. Ia juga mengeluarkan Rp 80 juta untuk menebus produk Louis Vuitton.Ketika keluar negeri,  Atut kerap mampir ke gerai-gerai merek terkenal. Di Milan, Italia, pada Januari 2012 misalnya, Atut membeli barang di butik tas dan aksesoris Hermes hingga Rp 50 juta. Dari Swiss, Atut melancong ke Italia. Di kota mode ini, ia singgah di Hermes, butik tas dan aksesori, membelanjakan hampir Rp 50 juta. Pada 6 Februari 2012, ia terbang ke Tokyo, Jepang. Empat hari di sana, Atut memborong produk Hermes hingga Rp 430 juta.

Tas Hermes yang tercatat sebagai salah satu tas termahal di dunia, juga menjadi pilihan gaya hidup Ratu Atut Chosiyah, Ratu Tatu Chasanah dan Airin Rachmi Diany.
Gaya Hidup Keluarga Ratu Atut: Beli Tas Hermes 430 Juta! Gaya Hidup Keluarga Ratu Atut: Beli Tas Hermes 430 Juta! Reviewed by Putra on 12:46:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.