Ternyata Enji Pernah Hamili Anggita Sari saat Kuliah

Ternyata Enji Pernah Hamili Anggita Sari saat Kuliah
Anggita Sari kembali membuat berita heboh dengan pengakuannya terhadap masalah keretakan hubungan antara Ayu Tingting dan Suaminya Enji. Anggita tergerak untuk membongkar kedok Enji yang disebut-sebut anak dari pejabat di kepolisian itu (baca: Benarkah Enji Anak Istri Siri Mantan Kapolri BHD ?).

Model cantik yang berprofesi sebagai model majalah dewasa yang juga pacar Freddy Budiman (gerbong narkoba) mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertunangan dan ditinggalkan ketika hamil oleh Enji  pada tahun 2011 silam, hal tersebut sama seperti nasib yang dialami pedangdut Ayu Ting-ting. Anggita menganggap bahwa Enji adalah pria yang tidak punya tanggung jawab. Oleh karena itu, ia tak heran ketika ada kabar bahwa pria itu meninggalkan Ayu Ting Ting.

Dikutip dari detiknews, Anggita Sari (baca: Foto Hot dan Profil Anggita Sari) mengungkapkan hubungannya dengan Enji berjalan selama beberapa bulan. Anggita mengaku selalu bertemu Enji di Bandung. Anggita mengungkapkan "Waktu itu aku masih 19 tahun. Enji masih kuliah di Bandung. Aku tunjukin testpack, dia bilang ya udah jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke RS.  Selama berada di Bandung, keduanya pasti menginap di hotel. Mereka pun kerap melakukan hubungan seperti layaknya suami istri Terus tiga hari nggak ada kabar. BB hilang, no HP ganti, semua temennya bilang nggak tahu Enji ke mana," lanjutnya.

Setelah ditinggal Enji, ia mengalami keguguran. Sempat beredar kabar kalau ia sengaja menggugurkan kandungannya namun Anggita membatahnya "Saya nggak aborsi, saya keguguran," ucapnya. Anggita juga menuturkan bahwa Enji merupakan seorang hyper.
Ternyata Enji Pernah Hamili Anggita Sari saat Kuliah Ternyata Enji Pernah Hamili Anggita Sari saat Kuliah Reviewed by Putra on 10:54:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.