Foto dan Profil Chef Arnold

Foto dan Profil Chef Arnold. Bagi anda yang senang menonton acara masak-memasak dari salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu Master Chef Indonesia pasti tahu dong Chef Arnold? Ya Chef ganteng ini adalah pengganti dari Chef Juna Chef Juna Rorimpadey yang terkenal galak dan judes pada acara Master Chef Indonesia sesion III. Meski tidak segalak Chef Juna, namun baginya Chef Arnold tetap memberikan sentuhan baru serta tampilan yang memukau ketika menjadi juri di MasterChef Indonesia.


Profil Chef Arnold
Sejak kecil Chef Arnold dekat dengan dunia kuliner. Ibunya adalah seorang koki dan neneknya juga memiliki restoran. Tapi arnold tidak pernah bercita-cita menjadi chef. Karena belajar marketing, dulu ia ingin menjadi marketing director. Sejak usia 10, arnold dan keluarga pindah ke Sydney. Di kota inilah ia mulai menunjukkan ketertarikan pada dunia kuliner. Saat berusia 14, demi iseng mendapatkan uang saku tambahan, arnold bekerja di sebuah kafe dekat rumah, dimulai dengan membersihkan dapur. Lalu arnold pindah bekerja ke sebuah restoran milik seorang celebrity chef di Australia. Selain itu, ibunya memiliki beberapa rekan yang berprofesi sebagai chef, terkadang ia suka 'bermain' di dapur mereka.

Saat ingin kembali ke Indonesia, arnold memilih Jakarta sebagai tempat memulai karier profesional di dunia kuliner. The Nest Grill adalah restoran pertama yang ia kelola sejak Juli tahun lalu. Dalam memasak, arnold sering sekali menggunakan seafood sebagai bahan masakan. Bermacam seafood menghasilkan rasa yang berbeda, sehingga ia bisa berkreasi lebih banyak. Ia juga suka coba menghasilkan menu dengan satu ingredient baru.

Bagi anda yang ingin kenal dengan Chef Arnold dapat langsung saja add akun facebook nya di https://www.facebook.com/ChefArnoldPoernomo dan follow: http://www.twitter.com/ArnoldPoernomo

Foto-foto Chef Arnold:
Chef Arnold
Chef Arnold


Foto dan Profil Chef Arnold

Chef Arnold

Chef Arnold

Chef Arnold

Chef Arnold

Oh ya selain chef arnold, sebelumnya sudah pernah dibahas tentang Chef Marinka, bagi yang mau melihat silahkan klik profil dan foto Chef Marinka. Demikianlah artikel Foto dan Profil Chef Arnold. Semoga bermanfaat!
Foto dan Profil Chef Arnold Foto dan Profil Chef Arnold Reviewed by Putra on 1:49:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.