Selamat Hari Ibu Internasional 11 Mei

Selamat Hari Ibu Internasional 11 Mei
Hari Ibu adalah perayaan menghormati ibu dan pengaruh ibu dalam masyarakat. Hal ini dirayakan pada berbagai hari di banyak bagian dunia, paling sering di musim semi. (misalnya, April-Mei di belahan bumi utara, Oktober di Argentina, tapi belahan bumi utara musim semi, Mei, di Australia). Ini melengkapi perayaan serupa menghormati anggota keluarga, seperti hari ayah dan hari saudara.

Perayaan Hari Ibu dimulai di Amerika Serikat pada awal abad ke-20; itu tidak terkait dengan banyak perayaan ibu dan ibu yang telah terjadi di seluruh dunia selama ribuan tahun, seperti kultus Yunani ke Cybele, festival Romawi Hilaria, atau Christian Mothering Minggu perayaan (awalnya perayaan ibu gereja, bukan ibu). Meskipun demikian, di beberapa negara Hari Ibu telah menjadi identik dengan tradisi-tradisi yang lebih tua.

Di sebagian besar negara, Hari Ibu adalah ketaatan baru-baru ini berasal dari liburan seperti itu telah berkembang di Amerika Serikat. Seperti yang diadopsi oleh negara dan budaya lain, liburan memiliki arti yang berbeda, terkait dengan berbagai aktivitas (agama, sejarah atau legendaris), dan dirayakan pada tanggal yang berbeda.

Dalam beberapa kasus, negara-negara yang sudah memiliki perayaan yang ada menghormati ibu, dan perayaan mereka kemudian diadopsi beberapa karakteristik eksternal dari liburan AS, seperti memberikan hadiah lain untuk seorang ibu.

Luasnya perayaan bervariasi. Di beberapa negara, hal ini berpotensi menyinggung seorang ibu jika tidak untuk memperingati Hari Ibu. Pada negara lain, itu adalah festival sedikit diketahui dirayakan terutama oleh imigran, atau ditutupi oleh media sebagai rasa budaya asing.

Selamat Hari Ibu Internasional 11 Mei ya! Happy Mother's Day :)
Selamat Hari Ibu Internasional 11 Mei Selamat Hari Ibu Internasional 11 Mei Reviewed by Putra on 9:31:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.