Farah Quinn Cerai dengan Suaminya disebabkan Orang Ketiga?

Farah Quinn Cerai dengan Suaminya disebabkan Orang Ketiga?
Farah Quinn dan Carson saat Jumpa pers (foto detikom)
Perceraian bukan perkara mudah bagi Farah Quinn. Selama tujuh tahun membina rumah tangga dengan Carson, ia mengakui punya banyak kenangan indah. Awalnya Farah Quinn sempat bungkam saat ditanya soal alasannya menggugat cerai sang suami, Carson Quinn. Farah mengaku ada banyak permasalahan yang terjadi sehingga membuatnya menggugat cerai Carson. Masalah ini memang diakuinya sudah timbul sejak mereka menikah tujuh tahun lalu. Namun, selalu dicoba untuk diredam baik oleh Farah maupun Carson. Sayangnya, usaha meredam masalah tersebut tetap belum bisa dihilangkan sejak awal pernikahannya. Saat ditanya persoalan sebenarnya, baik Farah dan Carson tak mau menjawabnya.

Saat menggelar jumpa pers di kediamannya Jalan Bangka 8C No 5 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014), Farah Quinn tak bisa lagi menahan tangis.

Didampingi Carson, air mata Farah berlinang saat menceritakan perjuangan hidupnya bersama sang suami.

"Ya because bagaimana ya, dalam hidup kayak semua memulai dari bawah. Melalui berbagai macam kerja keras," cerita Farah dengan mata berkaca-kaca.

"Sebenarnya pisahnya kita dari dulu udah ada masalah. Kita akhirnya ngobrol apa yang bikin kita bahagia. Move on, kita nggak pernah mau hubungan kita bakal berantakan," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

"Alasan (perceraian) secara spesifik agak personal. The past, adalah yang membuat kita ingin jalan masing-masing. Kita berdua saling support," sambungnya.

Dikatakan Farah, Carson adalah salah seorang yang tahu perjuangannya membangun karir dari bawah. Bahkan, mereka berdua berjuang bersama membangun usaha untuk membuat perekonomian keluarga semakin baik.

"Dia selalu ada disampingku. Dia (Carson) tahu perjuangan saya gimana. Ini sesuatu yang tidak kita inginkan. Banyak sekali history bersama. Akhirnya sekarang, bakal pisah," tangis wanita yang pernah menjadi host 'Ala Cheff' itu.

Melihat sang istri menangis, Carson pun terlihat masih sangat perhatian dengannya. Dengan sigap, Carson mengambilkan tisu untuk menghapus air mata Farah.

Farah pun bercerita manakala dirinya masih menjadi pelayan restauran dan bekerja di hotel. Carson adalah sosok pria yang setia mendampinginya, hingga dirinya kini terkenal sebagai selebriti dan chef.

"Carson salah satu orang yang tahu saya dari awal. Kembali ke single lagi nggak mudah. Saya tapi senang sekarang ada kebebasan, untuk karir, mau deket sama siapa. I'am enjoying freedom," tegasnya.

Terlebih lagi, saat akan menikah dengan Carson, ayahanda sempat tak menyetujuinya. Ayahnya sempat tidak mengajaknya bicara selama dua minggu.


Kabar Kehidupan Seksualnya
Semenjak perceraiannya tercium media, banyak rumor yang beredar tentang alasan kandasnya pernikahan Farah Quinn. Mulai dari orang ketiga hingga kini tersiar kabar kalau kehidupan seks biseksual juga menjadi salah satu pemicu. Benarkah?

"No... Carson love woman dan I love man so much," bantah Farah saat ditemui di kediamannya di Jalan Bangka 8C, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Lebih lanjut, Farah mengungkapkan kalau dirinya masih memiliki rasa cinta kepada Carson Quinn. Sama-sama masih cinta pun dikatakan menjadi alasan keduanya mengambil keputusan untuk berpisah.

"I love him too. Pasti akan ada sedikit perselisihan. Karena dia bilang dia benar-benar cinta sama saya. Dia nggak mau lihat saya sedih. Mulai dari situ kita memutuskan pisah," ungkap Farah.

Namun sayang, baik Farah maupun Carson enggan menjelaskan alasannya secara detil. Sebagai istri, Farah mengungkapkan kalau dirinyalah yang meminta pisah untuk pertama kalinya.

"Saya dulu (minta pisah). Karena itu saya bilang ada beberapa masalah yang pernah terjadi dan its very personal," tegasnya.


Foto Mesra Suami Farah Quinn dengan Wanita Lain
Farah Quinn Cerai dengan Suaminya disebabkan Orang Ketiga?
Suami Farah Quinn, Carson dengan seorang wanita lain
Beberapa waktu lalu beredar foto mesra suami Farah Quinn, Carson dengan seorang wanita. Dalam foto tersebut Carson nampak memeluk seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Olive.

Carson pun akhirnya angkat bicara soal foto mesranya tersebut. Ia mengaku tak punya hubungan spesial dengan sosok Olive.

"Oh Olive, kita enam bulan kerja bersama di X2. Dia marketing PR. Kita teman aja. Just friend only. Ada banyak foto bersama karena kita kerja bersama," jelas Carson saat menggelar jumpa pers bersama Farah di kawasan Bangka, Sabtu (10/5/2014).

Dalam kesempatan itu, Farah sendiri sempat mengkonfirmasi tentang ucapannya yang sempat membantah menggugat cerai Carson. Ia mengaku melakukan hal tersebut karena merasa belum siap untuk mengungkapkan apa yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Cobaan sekali buat saya. Kemarin itu saya bukannya mau bohong. Saya belum siap untuk mengungkapkan apa yang terjadi di rumah tangga saya," jelas Farah Quinn.

Saat ini, Farah pun sepertinya sudah siap untuk menerima kenyataan bahwa rumah tangganya dengan Carson memang tidak bisa dipertahankan. Ia pun mencoba move on dengan dukungan dari teman-temannya.
Farah Quinn Cerai dengan Suaminya disebabkan Orang Ketiga? Farah Quinn Cerai dengan Suaminya disebabkan Orang Ketiga? Reviewed by Putra on 7:26:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.