Video Shinta Bachir Ganti Baju (tanpa sensor)

Video Shinta Bachir Ganti Baju (tanpa sensor)
Video Hot Shinta Bachir Ganti Baju (tanpa sensor), Apakah mencari popularitas? - Artis Cantik Shinta Bachir membuat heboh. Video dirinya yang sedang ganti baju beredar luas di internet dan menjadi salah satu video yang paling banyak di cari di youtube. Artis cantik kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986, mengaku terkejut saat mengetahui video dirinya yang sedang ganti baju beredar luas di internet.

Artis yang pernah menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga ini di hebohkan oleh video berdurasi 1 menit 24 detik itu ramai dibicarakan publik setelah beredar di situs Youtube. Video berjudul “Adegan Shinta Bachir Ganti Baju” itu sudah dihapus oleh akun yang mengunggahnya. Dari informasi yang dihimpun, video itu diunggah oleh seseorang yang memiliki akun Youtube bernama Piyeson. Dalam video itu terlihat Shinta tengah berganti baju di sebuah ruangan.

Berikut ini video nya dikutip dari Youtube yang masih tersedia:


Ya sangat disayangkan memang mudah-mudahan ini bukan kesengajaan untuk mencari popularitas.

Video Shinta Bachir Ganti Baju (tanpa sensor) Video Shinta Bachir Ganti Baju (tanpa sensor) Reviewed by Putra on 5:52:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.