Cara Membuat Anchor Text dan SEO Friendly

Cara Membuat Anchor Text dan SEO Friendly
Cara Membuat Anchor Text dan SEO Friendly - Apakah Anchor text? pernahkah Anda melihat teks berwarna biru yang jika anda klik maka akan menuju website tertentu? Nah itulah Anchor text. Menurut Wikipedia Anchor text adalah The anchor text, link label, link text, or link title is the visible, clickable text in a hyperlink. Jika di terjemahkan kurang lebih artinya teks berupa link yang dapat di klik.


Kali ini akan saya bantu Cara Membuat Anchor Text dan SEO Friendly:

Perhatikan contoh html di bawah ini :

Cara Membuat Anchor Text dan SEO Friendly

Jadi, jika anda ingin menulis link aktif seo friendly dengan anchor text kata (klik disini), anda bisa menggunakan contoh html di atas, selain itu seperti yang saya katakan, bahwa disini google tidak akan menganggap hal ini sebagai manipulasi link.

Cara penggunaan :
1. Ganti url tujuan dengan url yang ingin anda gunakan.
2. Ganti nama halaman dengan nama halaman di mana link itu mengarah.
3. Untuk kata "klik disini" anda bebas menggantinya dengan kata yang anda inginkan dan jika tidak di ganti pun tidak apa-apa, karena nama halaman yang menentukan.

Contoh :
Sebagai contoh saya akan membuat halaman yang mengarah pada blog ini:


Maka hasilnya akan seperti ini   PutraCenter Blogs


Jadi saat link anchor text anda di index oleh google spider, maka link ini tidak akan terbaca sebagai manipulasi link, karena yang terbaca adalah nama halaman dari link tersebut, bukan anchor text dari link tersebut yang terbaca oleh google. Hal  ini dapat membuat link anchor text anda SEO friendly. Semoga bermanfaat!
Cara Membuat Anchor Text dan SEO Friendly Cara Membuat Anchor Text dan SEO Friendly Reviewed by Putra on 2:30:00 AM Rating: 5

1 comment:

  1. sangat jelas dan mudah dimengerti....trims atas panduannya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.