Aktor Hollywood Paul Walker Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

Aktor Hollywood Paul Walker Meninggal dalam Kecelakaan Mobil
Aktor Hollywood Paul Walker 
Paul Walker, bintang The Fast and the Furious yang berperan sebagai Brian O'Conner meninggal karena kecelakaan mobil Porsche di Hercules Street, California, Amerika Serikat, Sabtu (30/11/2013). Tim manajemen Paul Walker menyampaikan berita duka ini melalui halaman media sosial resminya di Facebook dan Twitter.

"Dengan sangat berat hari kami harus mengumumkan Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tragis hari ini saat menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide," tulis administrator halaman Facebook Paul Walker.

Aktor Paul Walker meninggal dalam usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil di daerah Selatan California. Berita ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ, Sabtu, 30 November 2013. Aktor yang terkenal lewat film Fast and Furious ini meninggal dalam kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobilnya meledak dan terbakar.

Sejumlah petugas memeriksa lokasi kecelakaan mobil Porsche yang menewaskan aktor Paul Walker di Hercules Street, California, Amerika Serikat, Sabtu (30/11). Petugas menyatakan kecelakaan ini terjadi pukul 15.30 waktu setempat. 
Kantor Sheriff Santa Clarita Valley membenarkan bahwa ada dua korban dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat. Saat petugas datang, kendaraan tersebut sudah hangus terbakar. Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil jenis Porsche ini sampai menabrak pohon dan akhirnya meledak. Pemadam kebakaran Los Angeles membantu memadamkan api dan mendapati dua orang meninggal dalam kecelakaan itu.

Walker yang berasal dari Glendale, California, pertama kali dikenal lewat film Pleasantville dan Varsity Blues. Dia juga pernah tampil dalam film She's All That, The Skulls, dan terlibat dalam film Fast and the Furious, sampai saat ini. Saat promosi film terakhirnya, Hours, awal bulan ini, Walker mengungkapkan bahwa anak perempuannya yang berusia 15 tahun, Meadow, tinggal dengannya saat ini. Meadow adalah anak Walker satu-satunya dengan mantan kekasihnya, Rebecca.


Paul Walker Tewas Saat Akan Hadiri Acara Amal
Tim manajemen menjelaskan, Walker meninggal karena mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan untuk menghadiri acara amal organisasinya, Reach Out Worldwide. Aktor 40 tahun tersebut sedang menumpang mobil Porsche yang disopiri kawannya. Mobil itu kehilangan kendali dan celaka di Santa Clarita, utara Los Angeles. Walker dan temannya tewas dalam insiden tersebut.

Acara yang hendak dihadiri Walker ini adalah sebuah acara amal untuk mengumpulkan uang bagi korban topan Haiyan yang melanda Filipina bulan lalu. Berita duka ini membuat ribuan penggemarnya bersedih.
Aktor Hollywood Paul Walker Meninggal dalam Kecelakaan Mobil Aktor Hollywood Paul Walker Meninggal dalam Kecelakaan Mobil Reviewed by Putra on 4:16:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.