Raffi Ahmad jatuh cinta dengan Nagita Slavina?

Raffi Ahmad jatuh cinta dengan Nagita Slavina?
Nagita Slavina
Kisah cinta Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina sedang menjadi berita hangat di jagat raya hiburan Indonesia. Setelah resmi mengakhiri hubungannya dengan artis yang lebih senior, kini Raffi menunjukan keseriusan  mencari pengganti Yuni Shara. Wanita berkulit putih yang akrab dipanggil gigi dikabarkan memiliki hubungan cukup dekat dengan raffi saat ini.

Gadis kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 yang memiliki nama lengkap Nagita Slavina Maria Tengker sudah berteman dengan Raffi cukup lama. Gigi yang memulai karirnya sebagai pemain sinetron dan pernah membintangi sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta dan Cewek Tulalit ini  dikenal  sebagai kawan lama Raffi Ahmad.

Kedekatan cinta antara Raffi Ahmad dan gigi mulai terkuak ketika rekan sesama pemandu acara music di salah satu stasiun televisi mulai mengungkapkan beberapa fakta ketertarikan Raffi terhadap gigi saat acara berlangsung.

"Aa Raffi pernah tunjukin foto Gigi. Foto itu diedit-edit. Trus dia bilang, 'Ini cewek masa depan gue.' Fotonya diciumin terus," ungkap Billy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (22/11/2013) yang di kutip dari detikHot.

Hal itu juga dibenarkan oleh Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad. "Benar lho, Aa Raffi suka ciumin foto kak Gigi," timpal Syahnaz yang akrab disapa Nanaz.

"Semua orang punya masa lalu, tapi Raffi ingin Gigi jadi yang terakhir," ungkap Denny Cagur yang sering dicurhati Raffi soal Gigi.

Bahkan Denny Cagur mengungkapkan fakta yang mengejutkan soal keseriusan hati Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina. "Raffi pernah bilang sama gue, dia ingin beli apartement di Permata Hijau. Jadi apartemen itu untuk tinggal berdua kalau Gigi terima lamaran dia," papar Denny.

Dan yang lebih menghebohkan lagi, dalam acara  talk show 'Show Imah', Rabu, 13 November 2013 Gigi mengakui kedekatannya dengan Raffi. "Aku dan Raffi cukup dekat, bahkan dengan mama juga," kata Gigi saat menanggapi pertanyaan Soimah

Sedangkan padasesi sebelumnya saat dicecar pertanyaan demi pertanyaan dari Soimah Raffi  malah berusaha untuk mengalihkan pembicaraan. So Guys, apakah raffi benar-benar cinta gigi? Kita lihat info info selebritis lainnya yah!
Raffi Ahmad jatuh cinta dengan Nagita Slavina? Raffi Ahmad jatuh cinta dengan Nagita Slavina? Reviewed by Putra on 1:08:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.