Ashton Kutcher beli Mobil Hybrid Tesla Model S

Ashton Kutcher beli Mobil Hybrid Tesla Model S - Aktor Ashton Kutcher sudah tak asing lagi di dunia otomotif. Pria berumur 35 tahun ini diketahui membeli mobil listrik Tesla Model S ketika pabrikan Tesla membuka diler baru di Palo Alto. Hadirnya Tesla Model S ini menambah deretan mobil-mobil ramah lingkungan yang dimilikinya. Ia juga memiliki mobil Lexus LS Hybrid dan Fisker Karma.

Pemeran tokoh Steve Jobs di film terbarunya ini memang dikenal sebagai pecinta mobil-mobil ramah lingkungan yang berbanderol mahal. Ia bahkan pernah membelikan Lexus LS 600h untuk merebut kembali hati sang istri Demi Moore pada tahun 2011 lalu.  Kini kabar terbaru menyebutkan kalau pria bernama lengkap Christopher Ashton Kutcher ini tengah membeli mobil listrik, Tesla Model S.

Untuk diketahui, Tesla Model S ini berhasil menerima rating 5 bintang oleh Badan Keselamatan Lalu Lintas Amerika Serikat NHTSA. Masalah harga mobil ini dijual seharga US$ 62.000 di Amerika. Cukup mahal karena mobil ini adalah mobil flagshipnya Tesla.

Berikut ini foto-foto Mobil Tesla Model S "world's first premium electric sedan" :
Mobil Hybrid Tesla Model S

Mobil Hybrid Tesla Model S

Mobil Hybrid Tesla Model S

Mobil Hybrid Tesla Model S

Demikianlah artikel "Ashton Kutcher beli Mobil Hybrid Tesla Model S" Semoga bermanfaat!
Ashton Kutcher beli Mobil Hybrid Tesla Model S Ashton Kutcher beli Mobil Hybrid Tesla Model S Reviewed by Putra on 1:33:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.