Dul Alami Kecelakaan Parah di Tol Jagorawi

Dul Alami Kecelakaan Parah di Tol Jagorawi - Dul atau Abdul Qodir Jaelani putra bungsu dari musisi Ahmad Dhani mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi saat mengemudikan mobilnya sendiri. Kecelakaan tersebut terjadi pada minggu subuh 8 september 2013 pukul 00.45 WIB dini hari. Dilaporkan kecelakaan terjadi beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Jagorawi dimana ada Daihatsu Granmax, Avanza, dan mobil Lancer yang dikendarai oleh Dul.

Kecelakaan parah tersebut berawal saat Dul kehilangan arah di kilometer delapan Tol Jagorawi mengarah ke arah Pondok Indah. Hingga membuat mobil Dul 'menyebrang' ke arah sebaliknya dan kecelakaan tak bisa dihindarkan. Mobil Dul pun 'menyeruduk' dua mobil yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza. Total 15 korban yaitu enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai oleh Dul
Pihak kepolisian pun telah memastikan bahwa sosok Dul yang mengendarai mobil Lancer. Saat kecelakaan Dul ternyata belum punya Surat Izin Mengemudi (SIM). Saat kecelakaan Dul pun tak sendiri. Ada seorang temannya bernama Noval yang berada dalam mobil tersebut.

Foto Mobil Daihatsu Grandmax Hancur akibat Tabrakan oleh Dul

Kecelakaan parah Dul di tol Jagorawi

Pasca kecelakaan Dul pun langsung mendapat perawatan intensif. Orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun terlihat datangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) tempat Dul dirawat. Kedua pun terlihat langsung memasuki ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSPI. Dul sendiri sampai di RSPI pada pukul 06.00 WIB. Tak sendiri, salah satu temannya bernama Noval pun dikabarkan ikut bersama Dul saat kecelakaan juga dibawa ke RSPI.
Dul Alami Kecelakaan Parah di Tol Jagorawi Dul Alami Kecelakaan Parah di Tol Jagorawi Reviewed by Putra on 7:34:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.