Artis Adi Prahara Meninggal Karena Sakit bukan Overdosis

Artis Adi Prahara Meninggal
Artis Adi Prahara Meninggal Karena Sakit bukan Overdosis - Teka-teki penyebab kematian Adi Prahara Mahdisa (32), saat ini menjabat sebagai tim Casting Director di MD Entertaiment. Sebelumya pria kelahiran Jakarta 19 Febuari 1981 ini juga dikenal sebagai aktor dan pernah ikut berakting bersama Julia Perez dalam film Sst.. Jadikan Aku Simpanan.

Dikutip dari website news online kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, berdasarkan penyelidikan polisi diketahui bahwa Prahara meninggal dunia karena menderita penyakit, bukan overdosis seperti diduga. Adi sudah mengeluh tak enak badan. Ia pun sempat mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit di warung. "Dia beli obat masuk angin, katanya badannya lagi nggak enak," jelasnya.

Adi Prahara Mahdisa ditemukan membusuk di kamar kosnya di kawasan Kebon Kacang 9 No 35, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). Mencium bau busuk dari kamar kosan akhirnya sahabat dan tetangga korban melapor ke ke pihak RT dan RW setempat dan pihak kepolisian. Kemudian setelah pintu kos pria berusia 32 tahun itu di buka paksa, ternyata kondisi Adi sudah tak bernyawa dan dalam posisi seperti sedang berusaha meraih pintu di kamar kosannya.

"Kami temukan di kamarnya sudah nggak bernyawa, posisinya mau berusaha buka pintu," ucap salah satu rekan kerja Adi Prahara Mahdisa yang tak ingin disebutkan namanya, saat ditemui di kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Sebelumnya, Adi Prahara sudah beberapa hari tidak menunjukan batang hidungnya di tempat dirinya berkerja. Sehingga, membuat teman-temannya bertanya dan mencoba menyambangi kosan, Director Casting MD Entertaiment itu.
Artis Adi Prahara Meninggal Karena Sakit bukan Overdosis Artis Adi Prahara Meninggal Karena Sakit bukan Overdosis Reviewed by Putra on 11:52:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.