Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia - Beredarnya foto-foto syur dan hot dari model cantik Novi Amalia mengulangi cerminan karakter negatif dirinya. Dari sebelumnya di berbagai media televisi dan online di hebohkan dengan menabrak 7 orang di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11 Oktober 2012). Saat menabrak, Novi dalam keadaan setengah sadar dan hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Model cantik penggemar dugem ini terlibat berbagai masalah yang serius dari menabrak 7 orang, mengkonsumsi narkoba, foto-foto syur, sampai masalah kejiwaannya. Kondisi kejiwaan stress Novi Amalia ini terlihat sewaktu di kantor polisi kepada polisi Novi Amalia teriak-teriak menantang minta diperkosa.

Dikutip dari website berita nasional tempo.co, ternyata Senin pagi 1 juli 2013, model Novi Amalia berulah lagi. Entah apa sebabnya, ia mengamuk di kawasan Mampang di atas boncengan seorang tukang ojek. "(Novi) tiba-tiba teriak waktu diantar seorang tukang ojek," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Kus Subiantoro, Senin, 1 Juli 2013. Karena panik, tukang ojek itu langsung mengarahkan motornya ke Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan pagi tadi. Novi langsung digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan

Baiklah meskipun banyak berbagai masalah yang diderita model cantik ini, ternyata berbagai foto-foto syur nya banyak dicari berbagai komunitas dunia maya. Nah berikut inilah Foto Hot Novi Amalia yang membuat heboh di internet tersebut:


Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia

Foto Hot Novi Amalia

Demikianlah artikel tentang Foto Hot Briptu Rani. Semoga Bermanfaat!
Foto Hot Novi Amalia Foto Hot Novi Amalia Reviewed by Putra on 9:31:00 PM Rating: 5

1 comment:

  1. wah...pengen dientot nih kali, udah gatel gak sabar, makanya buka-bukaan melulu, sini gw entot neng...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.