Inter Milan Segera di Beli oleh Pengusaha Indonesia?

inter milan
Inter Milan yang saat ini tengah mengalami kesulitan keuangan serta prestasinya di kompetisi seriA liga italia sedang buruk, pada musim 2012-2013 ini Inter bahkan tidak bisa masuk enam besar pada akhir musim. Karena hal tersebut membuat presiden inter Massimo Moratti akan menjual bagian sahamnya terlalu besar, tetapi diyakini ia akan tetap melakukan penjualan untuk meningkatkan finansial tim.

erick thohir

Dikutip dari berita di yahoosports, ternyata pengusaha sukses Indonesia, Erick Thohir, diyakini akan segera membeli saham di klub raksasa Italia, FC Internazionale. Perlu diketahui bahwa Erick Thohir juga memiliki saham terbesar di klub sepakbola MLS Amerika Serikat, DC United, tersebut dikabarkan telah berada di kota Milan pada beberapa hari terakhir, seperti yang dilansir oleh TMW. Erick Thohir sendiri memang dikenal sebagai pengusaha yang sangat menyukai olahraga, ia telah memiliki saham di DC United dan juga di klub basket NBA Philadelphia 76ers.

Semoga saja ya jadi di beli ya :) karena siapa tahu banyak pemain sepakbola berbakat dari Indonesia bisa di rekrut oleh Inter Milan!
Inter Milan Segera di Beli oleh Pengusaha Indonesia? Inter Milan Segera di Beli oleh Pengusaha Indonesia? Reviewed by Putra on 3:18:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.