Daftar BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS

Daftar BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS
BlackBerry menghadirkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android. Menurut CEO BlackBerry Thorsten Heins di acara Blackberry Live tahunan, memastikan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan menyambangi Android dan perangkat iOS, setelah sebelumnya cuma eksklusif bagi handset BlackBerry. 

Dikutip dari blog resmi Blackberry bahwa bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin masuk dalam pemakai pertama untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone, BlackBerry telah membuka pendaftaran online.

Caranya, silakan kunjungi link ini Pendaftaran BBM dan masukkan email Anda. Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone.

Nah menurut dari website teknologi terkenal Techcrunch, setidaknya ada beberapa metode yang mungkin diusung nantinya oleh BlackBerry di BBM cross platform tersebut


  1. Metode pertama, BlackBerry mungkin mengusung metode yang ada di layanan instant messaging seperti WhatsApp atau Line. Bila ya, BBM pada Android dan iPhone kelak akan akan mewajibkan penggunanya mendaftarkan nomor teleponnya.
  2. Metode yang kedua, ini mungkin metode lama dimana pengguna menggunakan alamat email untuk mendaftarkan dirinya.
  3. Metode yang ketiga adalah dengan menggunakan QR Code. Maksudnya, saat pengguna selesai menginstal aplikasi di iOS atau Android, maka untuk memanfaatkannya pengguna harus melakukan scan QR code yang terdapat di BBM.


Selain itu juga menurut dari blog resminya tentu BlackBerry tidak ingin penjualan handphonenya menurun begitu saja dengan hadirnya BBM multi platform ini, karena besar kemungkinan aplikasi di iOS dan Android, sekadar memindahkan kontak ke perangkat lain.
Daftar BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS Daftar BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS Reviewed by Putra on 9:07:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.