Batik Air Pesaing Garuda Indonesia

Batik Air
Batik Air Pesaing Garuda Indonesia. Batik Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang dijadwalkan akan memulai operasinya pada Mei 2013. Maskapai ini merupakan salah satu maskapai berlayanan "Full Service" dari Lion Air.  Batik Air menggunakan pesawat Boeing 737-900ER, serta telah menandatangani pembelian lima pesawat Boeing 787 Dreamliner untuk maskapai ini, dan dijadwalkan akan menerimanya pada 2015.

Pramugari Batik AirDengan menggunakan penampilan khas Indonesia yakni kebaya warna putih dengan bawahan batik bercorak merah gelap, para pramugari ini siap melayani para penumpang Batik Air. Maskapai penerbangan full service Batik Air ini dipersiapkan oleh Lion Air untuk bersaing langsung dengan Garuda Indonesia.

Batik Air berencana untuk membasiskan pesawatnya di Manado. Batik Air akan bersaing dengan maskapai berlayanan mewah seperti Garuda Indonesia. Penerbangan perdana terjadi pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2013 dengan penerbangan dari Jakarta tujuan Manado. Penerbangan ini berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada jam 10:00 WIB dan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada jam 14:00 WITA.
Batik Air Pesaing Garuda Indonesia Batik Air Pesaing Garuda Indonesia Reviewed by Putra on 12:40:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.