Cara Membuat Website versi Mobile dengan DudaMobile

Cara Membuat Website versi Mobile dengan DudaMobile
Cara Membuat Website versi Mobile dengan DudaMobile - Saat ini website menjadi tempat yang paling banyak digunakan untuk mempromosikan bisnis dari sebuah perusahaan besar sampai perusahaan kecil dan UKM.

Teknologi semakin berkembang, saat ini pertumbuhan smartphone, tablet, dan alat komunikasi pintar lainnya. Hal ini berdampak banyak pengguna internet mengakses internet dari hp atau tablet nya. Nah dengan kecenderungan banyaknya user menggunakan platform mobile dalam mengakses internet, maka sebagai pemilik website tentu harus menyediakan versi mobile dari website.

Mengingat permasalahan tersebut maka kini hadir DudaMobile dengan sebuah platform yang memungkinkan kita untuk membuat website mobile tanpa kita harus menguasai teknis pembuatan website seperti pada umumnya.

Dengan DudaMobile membuat website hanya dengan waktu 5 menit saja. Memang benar adanya, setelah saya coba sangat mudah menggunakannya dan hasilnya pun terlihat profesional. Sehingga website mobile yang dibangun dari platform DudaMobile ini sangat cocok untuk dijadikan website promosi sebuah perusahaan.

Berikut ini Cara Membuat website mobile di DudaMobile hanya cukup 3 langkah saja:

  1. Masuk ke alamat http://DudaMobile.com. Kemudian pilih Get Started! Lalu isikan alamat website yang ingin anda buat, password dan email. Tekan Next.
  2. Isikan judul website yang ingin anda buat, dan isikan juga data pribadi anda. Tekan Next.
  3. Masukkan Informasi Usaha anda, No telpon dan alamat email. Tekan Next lalu Create Site!Website mobile anda sekarang sudah selesai dibuat, selanjutnya tinggal design sendiri website anda. DudaMobile sudah menyediakan theme secara cuma-cuma, anda tinggal pilih sesuaikan dengan selera masing-masing.

Contoh Web Versi Mobile yang dibangun dengan DudaMobile

 Cara Membuat Website versi Mobile dengan DudaMobile
Setelah saya uji dengan membuka halaman website yang telah saya buat ini, memang bekerja dengan baik di berbagai jenis perangkat mobile. Selain solusi pembuatan website, DudaMobile ini juga dilengkapi dengan solusi pemasaran melalui teknik SEO. Dengan teknik SEO ini website mobile anda akan lebih terkenal di search engine seperti Google, Yahoo, Bing. Yang paling menarik dari platform ini kita bisa mendapatkan website dengan cara mudah dan gratis, tanpa ada biaya sedikitpun.

Demikianlah artikel Cara membuat website mobile dengan DudaMobile. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, khususnya perusahaan-perusahaan kecil yang hendak membuat sebuah website versi mobile. Selamat mencoba!

Cara Membuat Website versi Mobile dengan DudaMobile Cara Membuat Website versi Mobile dengan DudaMobile Reviewed by Putra on 4:26:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.