Foto Kemesraan Enji bersama Anggita Sari

Foto Kemesraan Enji bersama Anggita Sari
Foto Kemesraan Enji bersama Anggita Sari
Foto Kemesraan Enji bersama Anggita Sari - Tak hanya Ayu Ting Ting yang merasakan pedihnya ditinggal Enji. Model seksi Anggita Sari juga mengalami hal sama. Ia mengaku sempat berpacaran dengan Enji, dan ditinggal begitu saja saat Enji tahu dirinya hamil (baca: Ternyata Enji pernah Hamili Anggita).

Anggita Sari (baca: Foto Hot dan Profil Anggita Sari) mengungkapkan hubungannya dengan Enji berjalan selama beberapa bulan. Anggita mengaku selalu bertemu Enji di Bandung. Anggita mengungkapkan "Waktu itu aku masih 19 tahun. Enji masih kuliah di Bandung. Aku tunjukin testpack, dia bilang ya udah jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke RS.  Selama berada di Bandung, keduanya pasti menginap di hotel. Mereka pun kerap melakukan hubungan seperti layaknya suami istri Terus tiga hari nggak ada kabar. BB hilang, no HP ganti, semua temennya bilang nggak tahu Enji ke mana.

Ternyata selain Anggita Sari, ada beberapa foto Enji bersama mantan pacarnya yaitu Anggun maharani, Sheila Nadine, dan Baby sexyola (baca: Foto Enji bersama Mantan Pacarnya). Memang kali ini berita Enji bersama para wanita-wanita cantik telah menghebohkan dunia infotainment Indonesia. Ulahnya yang suka mempermainkan wanita kini menjadi sensasi publik dan semakin memperburuk hubungan dengan istrinya Ayu Tingting.
Foto Kemesraan Enji bersama Anggita Sari Foto Kemesraan Enji bersama Anggita Sari Reviewed by Putra on 12:56:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.