Profil dan Foto Evan Dimas

Profil dan Foto Evan Dimas
Profil dan Foto Evan Dimas - Kemenangan timnas U-19 pada pertandingan Indonesia U-19 vs Korea Selatan (Korsel) dengan skor 3-2, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tidak lepas dari performa gemilang sang kapten Evan Dimas. Tiga gol Indonesia diborong oleh Evan Dimas. Kemenangan tersebut, membuat Garuda Jaya mendulang sembilan poin dan keluar sebagai juara Grup yang berarti lolos langsung ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar.

Meski baru berusia 17 tahun, Evan sudah memiliki prestasi mentereng. Dia adalah kapten Timnas U-17 saat menuarai HKFA International Youth Invitation Tournament di Hongkong, Januari 2012. Iia tercatat sebagai pemain dari tim Surabaya Muda yang berlaga di kompetisi Divisi II U-21 PSSI. Selain itu, ia juga merupakan gelandang dari Tim PON Jatim untuk PON Riau 2012.


Evan Dimas di Sanjung Barcelona
Evan Dimas di Barcelona
Kesuksesan Evan Dimas memimpin lini tengah Timnas U-19 mendapat perhatian dari Barcelona. Klub raksasa Spanyol tersebut memajang profil singkat kapten Timnas U-19 Indonesia itu dalam situs resmi klub. Dengan tajuk 'Evan Dimas, Kapten timnas U-19 Indonesia berhati Blaugrana', diceritakan mengenai pengalaman Evan Dimas kala berkunjung ke Barcelona dalam rangkaian program Nike The Chance. Situs Barcelona berbahasa Indonesia itu juga menuliskan impian Evan untuk bisa berseragam Blaugrana.

Evan memang pernah mendapat kesempatan berlatih di markas Barcelona, tempat Lionel Messi dan rekan-rekannya berlatih. Saat itu, Evan mendapat bimbingan dari Josep Guardiola, yang ketika itu masih menangani Barca. Evan terplilih mewakili Indonesia setelah mengalahkan lebih dari 100 anak Indonesia dalam program yang diselenggarakan Nike.


Berikut Profil Evan Dimas
Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 13 Maret 1995
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Timnas U-17

Foto-foto Evan Dimas:

Profil dan Foto Evan Dimas

Profil dan Foto Evan Dimas

Profil dan Foto Evan Dimas

Profil dan Foto Evan Dimas

Profil dan Foto Evan Dimas
Evan Dimas bersama Keluarga

Demikianlah artikel "Profil dan Foto Evan Dimas". Semoga bermanfaat!
Profil dan Foto Evan Dimas Profil dan Foto Evan Dimas Reviewed by Putra on 9:29:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.