BBM untuk Android dan iOS di Tunda Peluncurannya

BBM untuk Android dan iOS di Tunda Peluncurannya
BBM untuk Android dan iOS di Tunda Peluncurannya - Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone yang seharusnya sudah tersedia pada hari sabtu 21 september di Android market dan Apple market. Namun menurut website resmi BlackBerry menyatakan bahwa Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android ternyata ditunda peluncurannya.

Sebelumnya memang aplikasi BlackBerry Messenger versi tidak resmi telah beredar. Versi BBM tersebut langsung digunakan oleh 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama, menurut website resmi Blackberry versi tidak resmi "menyebabkan masalah," dan akibatnya perusahaan yang terus mememperbaikinya sepanjang hari.

Sedangkan memang BlackBerry Messenger untuk iPhone sudah pernah di rilis secara resmi di Apple market, kemudian ditarik kembali.

Pelanggan yang sudah download BBM untuk iPhone akan dapat terus menggunakannya. "Segera setelah kami mampu, kami akan mulai negara terhuyung roll-out BBM untuk Android dan melanjutkan roll-out BBM untuk iPhone," kata perusahaan dalam sebuah rilis.

Bagi anda yang tertarik dalam aplikasi Android resmi dapat mengunjungi situs BBM.com untuk mendaftar untuk update pada ketersediaan atau ikuti @BBM di Twitter.
BBM untuk Android dan iOS di Tunda Peluncurannya BBM untuk Android dan iOS di Tunda Peluncurannya Reviewed by Putra on 9:59:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.