ARTIS KOREA YANG BERASAL DARI KELUARGA KAYA RAYA

ARTIS KOREA SELATAN YANG BERASAL DARI KELUARGA KAYA RAYA

1. CHOI SEWON (Super Junior)

Choi Si Won

Nama: Choi Si Won
Nama china: Cui Shi Yuan
Profesi: Aktor, penyanyi model
Nickname: Simba
Tanggalahir: 7 April 1986
Tinggi badan: 183cm
Berat badan: 67kg
Zodiac: Aries
golongan darah: B
Pendidikan : Hyun Dae High School, Inha University [Physical Education]
bahasa yang dikuasai : Korea, Mandarin
Hobbi: Taekwondo, bermain drums, komputer
Agama: Christianity [Protestant]
Talent agency: SM Entertainment
Casting: Starlight Casting System [2003]
KPOP groups: Super Junior, Super Junior-M

Semua juga pasti tahu kalo pria satu ini adalah putra konglomerat Korea Selatan. Ayahnya adalah lulusan Universitas Dongguk jurusan administrasi bisnis dan pemilik Hyundai department store, department store terbesar dan sangat terkenal di Korea Selatan. Sedangkan ibunya adalah seorang diplomat. Sebagai anak laki-laki satu-satunya di keluarga (Siwon punya seorang adik perempuan), bisa dipastikan Siwon yang diharapkan melanjutkan bisnis perusahaan ayahnya. Beberapa aksesoris yang dikenakan Siwon pun ternyata berharga fantastis tis tis. :-)

2. Jung II Woo
Jung Woo II

Jung Woo II adalah 'pemuda kaya' yang diinginkan setiap ibu untuk putrinya menurut sebuah survey kekke~ . Kakeknya adalah Direktur Utama sebuah rumah sakit di Korea, ayahnya Direktur dari Akademi Kendo dan ibunya seorang profesor di Universitas Nasional Korea Warisan Budaya. Keluarga Smart !! Smart berarti gen yang baik!Jung ii woo dalam film terbarunya memainkan 'Grim Reaper' dalam drama "49 Hari".

ARTIS KOREA YANG BERASAL DARI KELUARGA KAYA RAYA ARTIS KOREA YANG BERASAL DARI KELUARGA KAYA RAYA Reviewed by Putra on 8:08:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.