Tips Bermain Pokemon Defence

Tips Bermain Pokemon Defence
Tips Bermain Pokemon Defence - Bermain game pokemon defence memang sangat menarik. Disaat sudah bosan bermain dota, sesekali anda harus mencobanya dan pasti ketagihan. Saat ini biasanya bermain pokemon defence menggunakan map versi 3.3e atau 3.3f. Bagi yang belum punya map nya langsung saja download di link ini pokemon defence 3.3e dan pokemon defence 3.3f.

 Berbagai trik yang akan saya bagikan dan harus diketahui oleh para pemula pemain pokemon ini adalah:

1. Setiap pokemon memiliki unsur atau tipe masing-masing, berikut masing-masing tipe pokemon:
  • tipe normal menang terhadap tipe lightning
  • tipe lightning menang terhadap tipe water
  • tipe water menang terhadap tipe fire
  • tipe fire menang terhadap tipe grass
  • tipe grass menang terhadap tipe physic
  • tipe phyisic menang terhadap tipe fighter
  • tipe fighter menang terhadap tipe normal
2. Dengan mengetahui tipe-tipe pokemon diatas, maka tipsnya adalah jika musuh kita menyerang dengan tipe pokemon normal, maka anda tinggal ambil pokemon tipe fighter untuk melawannya. Sehingga pokemon anda bisa menang.

3. Pada awal-awal usahakan ambil pokemon bertipe area, kebanyakan pokemon bertipe area yang bagus adalah tipe fire ( pokemon tipe fire yang bagus diawal misalnya flareon). Contoh : pada awal anda bisa ambil pokemon rapidash kemudian ketik -ta dan tukar dengan pokemon batu yang sangat bagus untuk area.
Tips Bermain Pokemon Defence
Ambil Pokemon dengan "C"

4. Usahakan cari pokemon yang bisa di -ta ( trade all ), maksudnya cari pokemon listrik jolteon, kemudian nanti anda ketik -ta tukar dengan pokemon stelix. Pokemon stelix yang berjenis normal ini sangat cocok jadi tahan badan "TB" karena sangat keras dan jika mati akan mengeluarkan damage area. Selain itu bisa juga cari pokemon ampharos kuning yang nantinya jika di -ta akan jadi naga. Jika anda sering bermain pokemon pasti tahu pokemon-pokemon yang wajib anda gunakan atau istilahnya pokemon unggulan.

Tips Bermain Pokemon Defence
Tukar pokemon dengan ketik -ta

5. Jika anda lagi hoki atau beruntung, bisa menangkap pokemon legend yang tentunya membuat pokemon anda lebih unggul dari musuh-musuh yang lain. Contoh pokemon legend yang sangat bagus adalah Celebi, Jirachi dan Palkia. Jika dapat salah satu jenis pokemon tersebut dipastikan anda pasti menang!


Dengan 5 tips dan trik diatas, maka dijamin anda akan bermain pokemon dengan pro dan akan kuat bertahan sampai wave 38 atau wave palkia. Selamat bermain pokemon!

Update: Artikel baru berikutnya : Tips Bermain Pokemon Defense Bagian 2
Tips Bermain Pokemon Defence Tips Bermain Pokemon Defence Reviewed by Putra on 1:54:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.