KakaoTalk Review

KakaoTalk Review
KakaoTalk Review. Layanan mobile messenger sedang populer di Indonesia. Sebut saja WhatsApp yang telah lebih dulu populer, KakaoTalk, Line, dan WeChat. Sekilas, fitur yang ditawarkan seluruh aplikasi tersebut terlihat mirip. Pada dasarnya, semua layanan ini memudahkan berbagi pesan dengan menghadirkan emoticon yang lucu dan menarik.


Nah kali ini akan dibahas mengenai Kakao Talk. Berikut ini beberapa keunggulan dari aplikasi mobile messenger yang berasal dari korea selatan ini:

1. Free Chat cepat & Free Call 
bersuara jernih, Bebas kirim berjuta pesan sepuasnya! Asyiknya teleponan gratis seharian dengan suara jernih.

2. Kakao Games
Game gratis yang bisa dinikmati bersama teman KakaoTalk. Berbagai game Kakao ini bisa ditemukan pada tab “Game” di KakaoTalk. Ada 14 game, termasuk Anipang (yang digemari 30 juta orang), semuanya GRATIS! Biar makin seru main Kakao Gamenya, buat akun Kakao dan nikmati bersama banyak teman!
*Buka app KakaoTalk, tekan tab "More"> "Akun Kakao"

3. Group Call
Ada gosip baru? Langsung aja teleponan dengan banyak teman sekaligus. (Max. 5 org)

4. Emoticon
Motion Emoticon yang unyu & ekspresi Sticker yang beragam mengasyikkan obrolanmu di chat room.

5. Theme
Bosan dengan tampilan yang sama? Sesuaikan theme dengan mood hari ini, Hias KakaoTalk-mu sesuai suasana hati kapan saja.

6. Plus Friend
Temenan dengan Big Bang, Sherina, dan artis & brand favorit lainnya, bisa berkelimpahan rejeki kupon diskon dan hadiah event. Ini adalah fitur Plus Friend teman yang sering kasih hadiah.

7. Kakao Story
Capek dengan banyaknya tipe SNS? Share keseharianmu dengan teman-teman yang menggunakan KakaoTalk. Main image set di KakaoStory juga dapat tampil di mini profile KakaoTalk-mu, lho!

8. Kakao Album
Cara paling cepat dan mudah untuk share foto dari HP kamu. Share dan kumpulkan foto-foto bersama teman dan keluarga yang dalam satu cloud album.

Nah bagi anda yang tertarik silahkan langsung saja download aplikasinya di android, iOS, dan Blackbery.

Demikianlah artikel KakaoTalk Review. Selamat berchatting ria!
KakaoTalk Review KakaoTalk Review Reviewed by Putra on 9:08:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.