Tips Bermain Pokemon Defense Bagian 2


Tips Bermain Pokemon Defense Bagian 2
Tips Bermain Pokemon Defense Bagian 2 - Sebelumnya tulisan ini ditulis anda wajib membaca tulisan pertama saya tentang dasar bermain pokemon yaitu Tips Bermain Pokemon Defence.

Pokemon Defense adalah salah satu custom map di Warcraft 3. Pokemon adalah permainan mini games yang populer dimainkan di battle net setelah DOTA tentunya.

Baiklah kali ini saya (saya adalah salah satu master pokemon lho..hahaha)  akan berikan tips lanjutan bagaimana anda bisa memenangkan game ini dan menjadi pro player pokemon defense:

1. Tentukan Jenis Poke Master Anda
Biasanya jenis poke master yang digunakan banyak pemain adalah jenis listrik. Jenis ini jadi favorit karena seimbang antara hitter dan defend. Seperti pikachu sebagai hitter dan jolteon sebagai defender. Silahkan anda tempatkan pokemon hitter (range) di belakang dan defender (melee) di depan.

2. Bertahan di Menit-menit Awal
Bertahan di awal game sangat penting. Beberapa pokemon yang bisa kalian tangkap untuk bertahan di awal-awal game ada 3 jenis:
a. Pokemon Semi Legen
Pokemon ini memiliki stat yang sangat bagus, tapi sulit untuk ditangkap. Ada yang bilang poke ini semi legend. Seperti: Gible berjenis fighter, Spheal tipe water, Kalajengking putih tipe grass.
b. Pokemon Hitter Cepat
Pokemon ini bagus di awal, tapi cenderung lemah di akhir. Pokemon ini mudah ditangkap seperti: kucing putih, ursa coklat tiper figter, ponyta.
c. Pokemon Area
Pokemon ini bagus di awal dan bertahan sampai akhir. Tipe jenis pokemon area yang paling umum adalah fire/api. Pokemon ini yaitu Ponyta, Flareon, dan Magneton.

3. Gunakan Trade Pokemon
Saya sarankan untuk menangkap semua pokemon di awal karena kalian tidak akan cukup waktu untuk menangkapnya di akhir game. Beberapa pokemon yang kalian upgrade harus bisa diubah ke level selanjutnya. Caranya kalian ketik saja -ta.

4. Tangkap Legend Pokemon
Menangkap pokemon legendaris lebih pada hoki. Walaupun di awal kalah, kalian bisa menang jika mendapat pokemon legendaris yang bagus seperti: Celebi, puck biru, palkia, dialga. Legend tidak kuat di awal game, tapi sangat penting di akhir game.

5. Cari Pokeball
Jika servernya menghidupkan pokeball mode on, maka anda harus rajin melihat seluruh map untuk menangkap pokeball. Keuntungannya kalian bisa mendapat pokemon gratis bahkan jika beruntung bisa mendapat rare pokemon seperti Spheal, Metwo.

Sepertinya cukup segitu yang bisa saya sarankan. Selanjutnya adalah pengalaman Anda sendiri dalam bermain. Setelah kalian mengalahkan semua pemain, jangan lupa nikmati lagu kemenangan yang bagus. Saya belum pernah lihat pemain yang bisa tembus sampai akhir game, rata-rata keok saat lawan palkia atau celebi. Mungkin ada yang sanggup?
Tips Bermain Pokemon Defense Bagian 2 Tips Bermain Pokemon Defense Bagian 2 Reviewed by Putra on 12:44:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.